Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Kapal Laut Batulicin-Makassar Bulan Agustus 2024

Menggunakan kapal laut dalam melakukan perjalanan dari Batulicin tujuan Makassar maupun dari Makassar menuju Batulicin, menjadi pilihan menarik bagi sebagian orang, selain nyaman dari sisi biaya juga lebih ekonomis.

Untuk membantu Anda dalam merencanakan perjalanan lebih baik, berikut di informasikan jadwal terbaru keberangkatan kapal laut dari Batulicin tujuan Makassar maupun dari Makassar tujuan Batulicin bulan ini yang di himpun dari berbagai sumber, berikut tips dan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan perjalanan menggunakan kapal laut:

Kapal laut yang melayani rute Batulicin-Makassar maupun dari Makassar tujuan Batulicin biasanya beroperasi beberapa kali dalam seminggu. Jenis kapal laut yang melayani rute Batulicin-Makassar maupun sebaliknya yaitu kapal penumpang dan kapal barang atau kapal Ferry.

Beberapa operator kapal laut yang melayani rute Batulicin-Makassar maupun dari Makassar tujuan Batulicin yaitu PT. PELNI dan PT. Dharma Lautan Utama.


Nah langsung saja berikut informasi jadwal terbaru keberangkatan kapal laut dari Batulicin-Makassar maupun dari Makassar tujuan Batulicin

Jadwal kapal laut Batulicin-Makassar Agustus 2024

  • Keberangkatan 16 Agustus 2024, pukul 04.00 wita, dari Batulicin-Makassar, menggunakan KM. Dharma Ferry 3

Jadwal kapal laut Makassar-Batulicin Agustus 2024

  • Keberangkatan 17 Agustus 2024, pukul 07.00 wita, dari Makassar-Batulicin, menggunakan KM. Dharma Ferry 3
  • Keberangkatan 19 Agustus 2024, pukul 18.00 wita, dari Makassar-Batulicin, menggunakan KM. Dharma Ferry 3
Diingatkan kembali bahwa jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pihak operator kapal laut, untuk itu periksa selalu pihak operator kapal maupun agen tiket kapal laut anda untuk mendapatkan informasi terbaru yang lebih akurat sebelum melakukan perjalanan maupun pemesanan tiket kapal laut.

Tips Melakukan Perjalanan

Untuk memastikan perjalanan anda berjalan lancar, berikut beberapa tips yang bisa anda pertimbangkan:
  1. Lakukan pemesanan tiket kapal lebih awal, terutama menjelang musim liburan. Biasanya tiket kapal laut lebih cepat habis khususnya ketika musim liburan. Dengan memesan tiket lebih awal akan membantu anda dalam mendapatkan tempat dan harga yang terbaik.
  2. Periksa kondisi cuaca. Kondisi cuaca dalam perjalanan menggunakan kapal laut sangatlah vital. Bahkan tak sedikit operator kapal laut yang akan melakukan penundaan keberangkatan selama beberapa hari ketika cuaca tidak bersahabat demi keselamatan.
  3. Bawalah barang seperlunya. Hindari membawa barang yang berlebih, selain untuk kenyamanan, dengan membawa barang seperlunya menghindari anda dari biaya tambahan yang mungkin akan dibebankan ketika membawa barang yang berlebih tersebut.
  4. Datanglah lebih awal, dengan datang lebih awal anda tidak perlu terburu-buru ketika ada perubahan informasi keberangkatan maupun informasi lainnya dari operator kapal laut.


Transportasi darat

Selain menyiapkan tiket kapal laut, anda juga mungkin harus menyiapkan perjalanan daratnya baik menuju pelabuhan ataupun melanjutkan perjalanan dari pelabuhan ke kota tujuan.


BATRAV adalah agen jasa travel yang melayani perjalanan dari dan tujuan Batulicin termasuk pelabuhan Batulicin. Adapun rute perjalanan travel BATRAV tersebut yaitu:
  • Travel Batulicin-Banjarmasin, termasuk Banjarbaru dan Martapura
  • Travel Batulicin-Palangka Raya, termasuk Kuala Kapuas dan sekitarnya
  • Travel Batulicin-Balikpapan, termasuk Grogot dan Penajam sekitarnya
  • Travel Batulicin-Samarinda dan sekitarnya
  • Travel Banjarmasin-Batulicin, termasuk Pelaihari, Jorong, dan Satui, Sei Danau
  • Travel Banjarbaru-Batulicin
  • Travel Kuala Kapuas-Batulicin
  • Travel Balikpapan-Batulicin
  • Trave; Samarinda-Batulicin


Informasi lebih lanjut termasuk pemesanan travel BATRAV, hubungi 0852-1515-1544 (whatsapp ataupun telepon)

Posting Komentar untuk "Jadwal Kapal Laut Batulicin-Makassar Bulan Agustus 2024"