Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hadiah Buat Nembak Cewek Yang Tak Terlupakan

Sobat muda yang berencana mau nembak cewek pujaan hatinya dalam beberapa hari kedepan mungkin saat ini sedang bingung alias galau harus ngapain agar pujaan hatinya bisa menjadi pacar sobat muda. 

Tidak usah bingung, sebelum kalian "nembak" cewek gebetan mu, pelajari dulu bagaimana Cara Menembak Wanita Pujaan Hati yang baik.

Jika sudah paham dan siap melangkah ke level selanjutnya, alangkah baiknya sobat muda menyiapkan amunisi cinta sebelum melangkah. 

Apa itu amunisi cinta? Amunisi cinta di sini berupa modal dan perlengkapan lainnya yang harus disiapkan saat mengungkapkan cinta.

Selain modal (dana) yang cukup yang akan digunakan buat makan atau pun jalan-jalan bersama gebetanmu, kalian juga bisa menyiapkan beberapa amunisi cinta lainnya yakni kado berupa hadiah buat nembak cewek agar gebetan mu itu tidak mudah melupakan moment romantis tersebut. Cewek pada umumnya sangat menyukai moment romantis apalagi moment tersebut muncul saat bersama pasangannya. Di jamin jika hadiah berikut ini akan selalu dia ingat sepanjang hidupnya.

Lalu apa saja hadiah itu, berikut ulasannya dalam topik 5 hadiah buat nembak cewek yang tak terlupakan.

Bunga 

Bunga Mawar Sebagai Kado Nembak Cewek

Salah satu hadiah yang pas buat nembak cewek adalah memberikan bunga. Bunga mengambarkan ke romantisan dalam mengungkapkan kasih sayang kepada pasangannya. 

Kalian dapat menyiapkan bunga tersebut tentunya bunga yang tidak mudah layu alias bunga asli pada saat ingin nembak gebetan, hal ini sebagai kejutan ke gebetan sobat muda. 

Berikan bunga tersebut dan katakan maksud tujuan sobat muda atas pemberian bunga itu. Setelah itu kalian dapat mengatakan cinta alias "nembak" cewek pujaanmu. 

Tapi harap diingat ya bunga yang diberikan jangan besar-besar, dan jangan terlalu banyak, nanti malah merepotkanmu sendiri atau malah ketahuan gebetan mu, kalau sudah ketahuan bukan kejutan lagi namanya dan usahamu jadi sia-sia. 

Kalian dapat memberikan kejutan tersebut dengan beberapa tangkai bunga saja dan usahakan si wanita tidak mengetahui jika kalian membawa bunga itu sebelum moment "nembak" cewek mu dilakukan

Coklat

Coklat


Selain bunga, sobat muda juga dapat memberikan hadiah berupa sebatang coklat yang bisa diberikan saat mau nembak cewek pujaan hatimu alias gebetan mu. 

Selain mudah di dapat, coklat juga melambangkan cinta dan harapan indah yang manis, semanis sebatang coklat tersebut. 

Pemberian coklat juga sering dilakukan sepasang kekasih yang sedang di mabuk cinta khususnya pada saat hari Valentine (Valentine Day). Itu sebabnya coklat selalu identik dengan cinta. 

Ada catatannya loh sebelum memberikan coklat ke gebetan. Karena momennya untuk mengungkapkan cinta, maka jangan asal-asalan memilih coklat. 

Pilihlah coklat yang paling digemari oleh gebetan mu. Ingat ya coklat yang di gemari gebetan mu bukan coklat yang sobat muda suka.

Selipkan kata-kata romantis pada saat hendak memberikan coklat tersebut. Kalau perlu katakan "makanlah coklat ini jika adinda menerima cintaku," romantis kan hehe....

Kue Ulang Tahun


Jika sobat muda berencana mau mengungkapkan rasa cinta "nembak" pada cewek idaman mu alias gebetan bertepatan dengan ulang tahun si pujaan hati, maka hadiah yang pas untuk nembak cewek tersebut ialah memberi kejutan padanya berupa kue ulang tahun. Hadiah tersebut juga terbukti bisa menciptakan moment yang tak terlupakan bagi dia sepanjang hidupnya.

Sobat muda dapat meminta bantuan teman-teman untuk menyiapkan kejutan ke pujaan hati. Jika semua sudah siap baik mental maupun hadiahnya maka lanjut selanjutnya ialah memberikan hadiah tersebut padanya kemudian katakan isi hati sobat muda di depannya.

Jam Tangan

Pilihan lainnya sebagai hadiah buat nembak cewek yang tak terlupakan yakni sebuah jam tangan. 

Sobat muda dapat memberikan hadiah jam tangan tersebut sebagai bentuk rasa sayangmu padanya. 

Jam tangan melambangkan waktu, artinya seiring berjalannya waktu sobat muda dapat mengenal si pujaan hati lebih dalam dan menumbuhkan benih-benih cinta di dalamnya, dan tibalah waktunya untuk mengungkapkan perasaan cinta yang selama ini kalian pendam pada si cewek pujaan hati (gebetan). 

Jika perlu rangkai kata-kata yang indah saat mengungkapkan cinta padanya.

Gelang Unik Berpasang-Pasangan


Hadiah buat nembak cewek yang tak terlupakan berikutnya dan yang terakhir yakni gelang unik berpasang-pasangan alias couple

Sobat muda dapat memberikan gelang unik tersebut. 

Gelang melambangkan makna bahwa perasaan isi hati yang akan diungkapkan pada pujaan hati sudah bulat sebulat gelang ingin diberikan tersebut. 


Demikianlah 5 hadiah buat nembak cewek yang tak terlupakan yang dapat dijadikan rekomendasi sobat muda dapat mengungkapkan cinta pada wanita pujaan hati atau gebetan mu. 

Pada intinya di butuhkan keberanian, kejelian memilih waktu yang pas, dan tentunya mental. Jika pun pada akhirnya jawaban tersebut tidak sesuai harapan kawula muda, setidaknya sudah ada usaha yang gebetan mu tahu bahwa kamu mencintai dia dan menyayangi dia. Pilihannya apakah kawula hanya berdiam diri saja menahan perasaan cinta padanya atau mengungkapkan perasaan tersebut padanya? Kembali kepada diri sendiri.

Semoga sukses, jangan lupa berdoa terlebih dahulu dan selamat berjuang.

Posting Komentar untuk "5 Hadiah Buat Nembak Cewek Yang Tak Terlupakan"