Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panduan Lengkap Menuju Bandara Syamsudin Noor Mulai dari Rute, Transportasi, dan Fasilitas

Bandara Internasional Syamsudin Noor (kode: BDJ) adalah bandara Internasional yang terletak di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Bandara ini berada sekitar 30 Km dari pusat kota Banjarmasin dan terletak sekitar 15 Km dari kota Banjarbaru. Berdasarkan situs wikipedia Bandara Internasional Syamsudin Noor memiliki luas area 257 hektare dan mempunyai terminal domestik dengan luas 77.562 m² yang dapat menampung 7.000.000 penumpang.

bandara syamsudin noor


Nah bagi anda yang ingin melakukan perjalanan dari atau ke bandara Syamsudin Noor, berikut ini adalah panduan lengkap yang dapat anda gunakan:

  • Transportasi publik yang bisa anda gunakan menuju bandara Syamsudin Noor yaitu taxi bandara, kendaraan berbasis online seperti Grab, Go-Jek, dan Maxim, serta moda transportasi lainnya seperti travel.
  • Bagi anda yang berada di luar kota seperti Palangka Raya, Kuala Kapuas, Batulicin, Sebamban, Satui Sungai Danau, Angsana, Asam-Asam, Kintap dan Pelaihari, salah satu transportasi publik yang bisa anda gunakan untuk akses ke bandara Syamsudin Noor dari kota-kota tersebut yaitu moda transportasi travel seperti BATRAV (Batulicin Travel). Adapun waktu keberangkatan BATRAV dari masing-masing kota tersebut adalah sebagai berikut:
    1. Rute travel Batulicin-Bandara Syamsudin Noor, setiap pukul 10.00, 14.00, 18.00 dan 22.00 WITA
    2. Rute travel Sebamban, Angsana, Satui menuju bandara Syamsudin Noor, setiap pukul 12.00, 16.00, 20.00, dan 24.00 WITA.
    3. Keberangkatan lainnya dari Kintap, Asam-Asam, dan Pelaihari tujuan bandara Syamsudin Noor waktu keberangkatannya menyesuaikan.
    4. Rute travel Palangka Raya-Bandara Syamsudin Noor, setiap pukul 10.00, 14.00, dan 17.00 WIB.
    5. Namun jika anda ingin melakukan perjalanan eksekutif dapat menggunakan layanan carter dari BATRAV dimana melalui carter tersebut waktu keberangkatan menuju bandara Syamsudin Noor dapat anda sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan.
    6. Informasi selengkapnya maupun pemesanan travel dapat langsung menghubungi BATRAV 0852-1515-1544 (Phone and WhatzApp).
  • Fasilitas pendukung di bandara  Syamsudin Noor diantaranya, terminal penumpang, area parkir yang luas untuk mobil, dan bus pariwisata, ruangan check-in mandiri, sejumlah galeri ATM yang dapat digunakan untuk memudahkan financial anda, serta kantin dan resto untuk melengkapi kebutuhan jasmani anda. Anda juga dapat mengakses internet secara mudah, cepat, dan gratis dengan menggunakan fasilitas free WiFi.
  • Selain beberapa fasiltas di atas, bandara Syamsudin Noor juga menyediakan layanan medis yang dapat digunakan jika diperlukan kapan saja.
Demikian panduan lengkap menuju bandara Syamsudin Noor, semoga bermanfaat bagi anda. Selamat berlibur.

Posting Komentar untuk "Panduan Lengkap Menuju Bandara Syamsudin Noor Mulai dari Rute, Transportasi, dan Fasilitas"